Pages

yuhuuuu

yuhuuuu
me, my wife and kiranakuuu

Senin, 31 Januari 2011

perjalanan menuju kampung halaman

Hi,
sudah lama juga tidak menumpahkan pengalaman hidup di blog ini… ada beberapa kejadian yang menyenangkan di minggu lalu, tepatnya sabtu dan minggu kemarin tepatnya 29-30 Januari kemarin saya dan ibu saya pergi melihat kampung halaman di padang tepatnya di kota padang panjang…. Hanya satu malam keberadaan kami disana tapi karena hanya satu malam maka moment ini saya manfaatkan sebaik2nya untuk berwisata kuliner disana… hehehe….


Pemandangan kota padang dari kejauhan sebelum landing.... tampakdarikejauhan bandara tabing (bandara yang lama). hehehe... nyuri2 gambar dikitgak ketauan ama pramugarinya....  ;p-



Inilah bandara internasional minangkabau bandara yg baru setelah bandara tabing (lama) ditutup karena lokasinya yg terlalu dekat dikota.bandara ini lumayan besar untuk ukuran daerah di sumatera karena melayani juga untukpemberangkatan haji.... dari bandara ini ada fight direct ke singapura, malaysia dan bbrp negara di wilayah asia tenggara.
 


Siap2 ngiler yaaaa.....

Nah, inilah beberapa peristiwa yang “mengenyangkan” disana… mulai dari makan nasi  “Padang” yang sesungguhnya, Durian yang lezat sampai situasi di kampung halaman… hehe…





mantabbb dah kalo buat urusan durian di pulau sumatera adalah jagonya (menurut saya yaaa) hehehehehe.....

harga murah meriah durian yang biasa di jumpai dijakarta seharga ratusan ribu,saya cukup merogoh uang dua belas ribu rupiah untuk setiap durian lezaaatttt yg saya makan...... yummy........  !!!!






Rumah makan aie badarun (air deras, biasanya air terjun, suaranya) dalam bahas minang. saya makan 6 orang dan untuk saya sendiri kira2 tidak kurang dari 5 jenis  lauk yang saya hantam disini... hehehehe.... dan untuk masalah harga???? jangan bandingkan dengan jakarta !!! untuk urusan harga bisa di bilang murah-meriah dan nyamnyam.... hehehe....sedangkan letak rumah makan ini berlokasi di jalan raya antara padang panjang - bukit tinggi. bisa anda bayangkan makan siang di tengah siang dengan udara sejuknya dan asap mengepul nasi panasnya.... hohhohohohoho....ada bbrp rumah makan padang yang menurut saya bisa di jadikan rekomendasi antara lain rumah makan Pak Datuk........



satu lagi yang gak kalah seru nya, sate padang !!! nah ini juaranya sate mak syukur terletak 1 jam dari kota padang. anda pergi kearah bukit tinggi...tidak ketinggalan pula setiap pejabat negara baik dalam dan luar negeri jika ke kota padang akan mampir ke tempat ini...!! banyak foto2 tak kurang dari presiden dan wakil presiden RI, menteri2 baik dari jaman dulu sampai yg sekarang masih menjabat terpampang foto2nya saat mengunjungi Sate Mak Syukur,begitu juga dengan artis2 ibu kota yang ke kota padang hampir pasti dipastikan jika makan sate akan menikmati ke "endaaaanggg" an sate ini.... hehehehe...selamattt melihaaattt yaa guyssss..... hehehe...

-end-

2 komentar:

  1. Haduuuuh bang Ephank...lihat duren...sate padang....jadi laper kite...Haduuuuuh....*sambil gigit" kerudung...garuk" kepala

    BalasHapus
  2. hehehehe.... anna.. where are u going??? *super mode ON*

    BalasHapus