Pages

yuhuuuu

yuhuuuu
me, my wife and kiranakuuu

Jumat, 04 Februari 2011

welcome february :)


Hi,

Akhirnya sampai juga perjalanan hidup di bulan ini... yakni bulan february !!!! dibulan ini ada beberapa spesial moment yang terjadi, tepat 3 tahun lalu saya dan mantan pacar saya (yg skrg jadi istri) bertunangan sekaligus lamaran. itu yang bertama !! yang kedua, dibulan ini anakku kirana lahir pada tanggal 13 february tepat 1 hari sebelum tanggal kelahiranku tentunya di tahun yang berbeda! hehehe.... Nah ! berarti bulan ini adalah bulan yang penuh arti bagi saya, istri dan anakku Kirana....  hehehehe....

Ada keinginan dan cita2 positif yang saya dan keluarga kecil saya cita2kan untuk membuat kehidupan kami bisa menjadi lebih baik tentunya dan itu mencakup beberapa keinginan yang baik  tentunya.... keinginan untuk membuat rumah tangga kami semakin solid, kompak dan semakin baik, untuk penjabaran february yang pertama, menyekolahkan Kirana di sekolah terbaik (nantinya) adalah untuk penjabaran february yang kedua. Menjadi sosok seorang ayah sekaligus suami yang bisa di banggakan bagi anak dan istri adalah penjabaran february yang ketiga.... Aminnnn.....

tetap berusaha yang terbaik, kerja keras dan melakukan sesuatu hal dengan hati yang bersih, jujur dan ikhlas untuk kalian.... karena dan demi kalian.....

So, Welcome February !! tahun ini Kami akan lebih berusaha lenih keras lagi !!! demi Kirana dan demi keluarga kecil kami !!

love u both
-ayah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar