Pages

yuhuuuu

yuhuuuu
me, my wife and kiranakuuu

Selasa, 04 Januari 2011

Persahabatan, keiklasan dan kejujuran



... dah lama gak nulis2 lagi (padahal baru 2 hari) hehe... kebetulan ada beberapa kejadian di hari2 akhir saya sewaktu 2010 ke 2011 yang melibatkan emosional seorang manusia yang tentunya ada interaksi ke manusia lainnya..... ya seperti biasalah ada sedikit perbedaan pola pandang dan pemikiran yang di antara dapat menimbulkan kesalah pahaman yang tentunya lagi2 karena faktor komunikasi yang "mampet"......

sebenarnya menurut saya (pribadi lho!!) sebuah ikatan pertemanan itu lebih melibatkan perasaan, emosional dan kesamaan pendapat yang tadinya dapat berjalan dengan sejalan dan seimbang, kini menjadi kusam, muram dan pecah karena adanya perbedaan pendapat. entah itu perbedaan pendapat sengaja diciptakan ataupun memang terjadi karena terjadi karena murni timbul dari masing2 individunya. Tetapi, bukankah Tuhan menciptakan manusia dengan adanya perbedaan?? dan perbedaan itu yang membuat dinamika hidup kita dapat menjadi lebih "hidup"... nah.... tinggal gimana dan bagaimananya aja kita menyikapinya supaya perbedaan sikap dan penilaian tersebut dapat menjadi proporsional dan tidak menyudutkan .... pasti hidup akan lebih "berwarna" kan??? hehehe....


(skip... skip... skip....)

so, dengan adanya hati yang bersih maka yang namanya persahabatan, keikhlasan dan kejujuran dalam berteman... saya fikir tidak pernah akan ada yang namanya perselisihan.... kalaupun ada perbedaan... pasti akan disikapi dengan dengan proporsional tanpa adannya emosi yang berlebihan....


"keep smile friends.... saya yakin diatas rencana apa yang akan diperbuat seseorang ataupun yang ingin kita perbuat masih ada Dia yang mengetahui rencana apa yang terbaik untuk kita semua..... baik itu saya, anda, maupun dia.... maka kita akan menjalani hidup ini dengan penuh "warna" seperti yang tadi saya unggapkan diatas...."

-selesai-

2 komentar:

  1. weedeeeewwww.....
    welcome... welcome...
    yuk mari saling berkungjung n pasang link. Link mubarok ane taruh di blog ane http://acierin.blogdetik.com

    BalasHapus
  2. "Persahabatan...bagai kepompong....
    Merubah Ulat Menjadi Kupu-kupu...."

    hehehe ....mantabs bang Ephank makin jago buat blog nih... *kalaaaah gw....

    Keep Bloging..... ^_^

    BalasHapus