Pages

yuhuuuu

yuhuuuu
me, my wife and kiranakuuu

Minggu, 02 Januari 2011

wish list 2011 atau resolusi 2011 ??

Kadang, masih membingungkan apa yang akan saya perbuat di 2011 agar hidup saya dan keluarga akan menjadi lebih baik dari segala hal.... entah itu dari urusan finansial keuangan keluarga kecil kami, urusan mendidik anak kami yang saat ini mulai beranjak kanak-kanak... (hehehe... krn sudah tidak bisa di sebut bayi lagi) hehe.... ataupun urusan tetek bengek lainnya....

satu hal yang pasti di 2011 mempunyai makna tersendiri bagi saya... dengan berbekal keinginan kuat untuk semakin dewasa di segala hal... untuk terus mau belajar di segala hal.... dan lainnya... saya percaya hidup itu adil dan Tuhan menciptakan sesuai hal dengan alasan yang tepat dan paling adil untuk setiap umatNya....

oh ya... Tahun baru ini saya dan keluarga kecil kami menghabiskan waktu di rumah saja... dengan beberapa penganan secukupnya... hehe karena kami memang hanya bertiga.... saya, istriku Dita dan anak Kirana Anakku tentunya.... di rumah ada nenek (Ibu saya) yang tentunya tidak ikut merayakan pergantian tahun baru seperti kami.... hehehe....

sempat bingung juga mau bikin acara apa.... ternyata ada tetangga rumah kami yang sudah "duluan" bakar2 ikan, ayam dll di muka rumahnya.... karena untuk tahun ini (tidak seperti tahun2 sebelumnya) tetangga kami merupakan sebuah "koloni" yang sangat kompak di bandingkan dengan blok cluster tetangga kami yang lain.... hehehehe *bangga*

(skip) .... malam tahun baru akhirnya kami lalui dengan ber bbq-an ria secara (sederhana) tentunya dan menunggu pergantian tahun di depan rumah.... seru ! lucu ! dan "murmer" tentunya ! hehe....

(skip skip skip........)

back to laptop mengenai entah apapun namanya resolusikah? wishlistkah? yang penting di 2011 harus lebih baik dari tahun 2010... Amiennnn... =)

so, happy new year guys... GBU all ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar