Pages

yuhuuuu

yuhuuuu
me, my wife and kiranakuuu

Jumat, 14 Januari 2011

Tuhan tidak pernah tidur ..........

banyak pengalaman hidup yang terlupa di tuangkan disini... padahal saya berniat untuk ingin menuangkan setiap kejadian "luar biasa" di keseharian kehidupan saya... meski tidak kesemuanya menarik dan bersifat "luar biasa" untuk dibaca... tetapi paling tidak buat seorang saya yang biasa-biasa saja ini adalah hal yang "luar biasa" hehehe.... *ngeles.com aja

nah, untuk kali ini saya akan menuangkan cerita tentang situasi dimana terkadang untuk mencapai tujuan atas keinginan yang di cita-citakan bisa berdampak lain jika kita tidak mengkomunikasikan kepada orang di sekeliling kita... maka akan terjadi perbedaan pendapat yang akhirnya akan membawa mala petaka di kemudian hari.... mmmhh... ternyata banyak sekali kejadian di keseharian ini yang berdampak buruk jika kita mempunyai keinginan yang tidak kita komunikasikan dengan baik ke orang lain.... dan ternyata pula maksud keinginan kita untuk berbuat baik atas permasalahan yang ada karena tidak di komunikasikan dengan baik ke orang lain yang di maksud dengan baik akan di nilai buruk dimata seseorang.... hehehe... kasian yaaa.....

"Ya sudah lah" ... gitu kalo kata lagu Bondan Prakoso.... bukannya saya menyerah, tetapi terkadang mengalah bukan berarti kalah dan kemenangan tidaklah selalu dicapai dengan cara-cara pemaksaan kehendak dan keinginan apalagi dengan kekerasan.... mmmmhh... gak banget lah.... toh kalo boleh mengutip kata-kata seorang teman selalu mengucapkan kata-kata seperti ini : "sudahlah Bro, toh ALLAH itu Maha tau dan tidak pernah tidur" ............

-end-
dedicated  to my bro mub2 salute for u bro :)

1 komentar:

  1. Cukup kita aja bang Ephank yang Tidur....
    bank Ephank Follow Blog gw siiih.... * masuk blog Gw trus lo follow gw yeee :P www.rainsya.co.cc

    BalasHapus