Pages

yuhuuuu

yuhuuuu
me, my wife and kiranakuuu

Selasa, 25 Januari 2011

sehari bersamanya....

...........sehari bersamanya..........
Senin, 24 januari 2011

Ada saja permasalahan di kehidupan rumah tangga.... hehe...entah kenapa kami (saya dan istri) tidak mempunyai "mbak" yang awet untuk menjaga buah hati kami kirana.... tiba2 jum'at lalu ada seseorang yang entah siapa menjemput "mbak" nya kirana (saya dan istri biasa memanggil seseorang yang membantu di istana kami dengan sebutan"mbak").....  sepeninggalan Herna.... (nama Mbak yang telah membantu kami untuk mengasuh kirana selama hampir kurang lebih 2 tahun) praktis setelah Herna....hampir dipastikan Kirana mempunyai pengasuh yang gonta ganti terus krn berbagai alasan....... heemmmmm......  pusing juga bagi kami yang masih belajar berumah tangga dan suami istri kerja..... yahh tapi itu lah hidup... dan waktu akan terus berjalan.....hehehe.....

(skip..... skip...... skip..........)




Nah, semenjak kejadian kemarin, kami sepakat untuk tidak menitipkan buah hati kami kepada pihak siapapun kecuali orang tua kami berdua tetapi kirana selalu menetap di istana kami yaitu di cibubur.... karena sangat sedih bagi kami berdua jika kirana hanya bertemu dengan kami jika sabtu minggu saja.... (lihat tulisan aku,istriku dan kirana) kami hanya mempunyai waktu 2 jam bersama buah hati kami....


(skip...skip......skip......)


Ada kejadian yang membuat saya tersentuh.... senin lalu saat sama sekali tidak ada yang menjaga kirana....saya tidak masuk ke kantor karena memang tidak ada yang bisa menjaganya ....saya putuskan untuk mengambil cuti dadakan dari kantor dan menjaga kirana dari sebangunnya pagi hari sampai sore dan malam menjelang buah hati kami itu terlelap..... hehehe.....pagi hari....mulai dari memandikan, menyuapinya makan dan bobo'siang..... hehehehehe.... menyenangkan sekali hari itu.... sampai malam hari pun kirana saangat senang karena hari itu dia selalu bersama Saya!!!!malam pun sebelum tidur dia selalu mengucapkan kata2 : "Ayah...ayah...ayah...." hehehhehehe.... biasanya malam sebelum tidur selalu minta di bacakan sekedar bacaan spongebob atau donald bebek tapi....malam itu kirana tidak pernah lepas dari pelukan ku sebagai seorang ayahnya....!!! hehehehe...i proud be a father ....entah ini tulisan biasa saja atau bersifat klise tapi yang jelas saya merasakan kebahagiaan yang mendalam kemarin sehari bersamanya...............   




kirana....ayah sayang kirana..... selalu seperti ini yaaa sama ayah dan bunda.....!!!

love u booth
-ayah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar